Friday 7 July 2017

Stock Trading Success System Dvd


Jasons layanan yang paling populer Day Swing Trading Apakah Anda adalah trader yang pemicu dan bahagia yang mencari peluang keuntungan yang bagus, atau seorang profesional yang sibuk yang ingin mengunci keuntungan mingguan yang mantap tanpa dirantai ke komputer sepanjang hari, sistem yang telah teruji dan teruji dengan saya akan segera Menempatkan Anda pada jalur cepat untuk menjadi pedagang saham pemenang Dapatkan sampai 10 ayunan alert perdagangan per minggu melalui obrolan, email teks Lebih suka melakukan perdagangan Anda pada kecepatan yang lebih lambat Jika Anda seorang profesional sibuk yang ingin membuat beberapa perdagangan dalam seminggu untuk tumbuh Kekayaan bersih Anda, atau meningkatkan kualitas hidup Anda, maka program Swing Trading kami disesuaikan dengan kebutuhan dan sasaran Anda. Ini adalah bagaimana perdagangan mudah harus Disini Jason Bond Picks terus-menerus memindai pasar untuk peluang besar untuk membeli saham berisiko rendah yang bisa kita jual dengan keuntungan bagus. Dan setiap saat hendak membeli saham, Anda akan menerima umpan balik melalui email dan pesan teks. Dengan cara ini, Anda tidak akan pernah kehilangan kesempatan untuk mendapatkan saham yang berpotensi menguntungkan yang dapat Anda tahan selama beberapa hari, atau menjual dengan cepat dan mengunci keuntungan cepat Menjual lansiran Setiap pedagang pintar tahu bahwa menghasilkan banyak uang di pasar saham adalah semua Tentang waktu. Dan dengan perdagangan elektronik berkecepatan tinggi saat ini, memilih waktu yang tepat untuk membeli, berapa lama memegang saham, dan kapan menjualnya akan sangat penting bagi kesuksesan Anda sebagai pedagang. Dan itulah mengapa tim saya dan saya tidak hanya akan mengirimkan peringatan saat membeli saham tertentu, juga mengirimi Anda SELL ALERT via email dan pesan teks, jadi Anda akan tahu kapan harus menjual. Dan kumpulkan keuntungan Anda Apa yang Dikatakan Anggota: Jason. Beberapa minggu yang lalu saya bertanya kepada Anda tentang pembalikan Endeavour (END) stock. Itu telah menurun dengan cepat karena berbicara tentang penjualan dan masalah dengan teknik capping mereka yang baik. Mempelajari apa yang saya dapatkan dari video Anda, saya mengambil risiko jangka panjang dan membeli 20.000 saham di 2,44. Saya berhenti menjual hit hari ini di 3,54. Saya mencetak gol dengan baik untuk sedikitnya 45 22.000. Saya masih merasa bahwa ada lebih banyak potensi dengan AKHIR seperti dulu yang dijual di kisaran 5. Untuk saat ini saya bergairah dengan keuntungan 45 22.000 saya. Terus bekerja dengan baik Hi Jason, saya telah trading langsung dengan Anda sejak bulan April tahun ini. Seperti yang Anda tahu bulan April adalah bulan yang sulit dan saya menyelesaikannya turun -1,800. Namun, kerugian yang terjadi terutama disebabkan oleh saya sendiri (kebanyakan berhenti). Mulai tanggal 1 Mei sampai Im 3.000 sudah dimulai dengan 10.000 akun. Saya sangat senang dengan hasilnya. Saya berharap untuk membangun akun saya ke level 25.000 sehingga terhindar dari pembatasan perdagangan hari dan segera setelah saya mencapai tujuan itu, saya ingin bergabung dengan Millionaire Roadmap. Terima kasih dan dalam kata-kata para Monyet (Im a believever). Jason. Beberapa minggu yang lalu saya bertanya kepada Anda tentang pembalikan Endeavour (END) stock. Itu telah menurun dengan cepat karena berbicara tentang penjualan dan masalah dengan teknik capping mereka yang baik. Mempelajari apa yang saya dapatkan dari video Anda, saya mengambil risiko jangka panjang dan membeli 20.000 saham di 2,44. Saya berhenti menjual hit hari ini di 3,54. Saya mencetak gol dengan baik untuk sedikitnya 45 22.000. Saya masih merasa bahwa ada lebih banyak potensi dengan AKHIR seperti dulu yang dijual di kisaran 5. Untuk saat ini saya bergairah dengan keuntungan 45 22.000 saya. Teruslah bekerja dengan baik Hanya ingin mengucapkan terima kasih secara pribadi, layanan ini jauh lebih baik daripada yang pernah saya lakukan sebelumnya. Baru di sini beberapa minggu dan bekerja hebat bagi saya, kombinasi yang baik antara pendidikan dan ayunan ayunan peringatan perdagangan. Saya bepergian hampir terus-menerus mengemudikan hampir 10k mil per bulan sehingga teks swing alert sangat bagus. Hanya menutup semua GEVO untuk keuntungan total 19.629, keuntungan terbesar saya sampai saat ini Saya memulai dengan akun kecil dan seiring kepercayaan diri dan pendidikan saya, saya berencana untuk terus memindahkan lebih banyak uang dari tabungan tradisional saya ke pasar baik jangka panjang. Perdagangan dan ayunan hari dari ruangan. Saya yakin saya mungkin salah satu yang termuda di ruangan ini hanya pada usia 21, saya memiliki pengetahuan yang baik tentang pasar dari semua pengalaman masa lalu saya, namun keadaan menjadi semakin baik setiap hari sekarang. Saya memiliki total sekitar 650k yang akan saya rencanakan di akun ETRADE saya pada akhir tahun ini untuk memindahkan barang-barang, saya ingin mengobrol secara pribadi tentang Peta Jalan Millionaire. Apakah Anda merasa perlu untuk kecepatan Mulai mengambil keuntungan dari hingga 20 momentum perdagangan hari per hari melalui obrolan Ingin mendapatkan uang pada entri tepat waktu dan keluar sepanjang hari, dan dapatkan keuntungan Anda pada saat pasar tutup Nah sekarang semua yang Anda miliki Yang harus dilakukan adalah login ke chat room kami (dengan mudah menjadi salah satu Wall Street terbesar), dan pilihlah 20 hari momentum perdagangan yang direkomendasikan oleh trader hari veteran kami yang sangat berpengalaman. Tujuannya adalah untuk mencairkan keuntungan sebesar 500 pada saat pasar menutup 500 keuntungan per hari sehingga JOB tetap berada di bawah Jason Bond Picks, kami ingin mengatakan 500 keuntungan per hari untuk menjaga pekerjaan tetap berjalan. Dan faktanya, kami memiliki banyak pedagang yang mengumpulkan lebih dari 500 hari. Secara konsisten. Jadi, jika Anda ingin segera memecat atasan Anda, ambil kesempatan ini untuk bergabung dengan tim pedagang berkomitmen hari ini, dan mulai mengambil keuntungan dari strategi kami yang telah terbukti untuk melakukan perdagangan pembunuh. Keuntungan besar dibuat oleh anggota kami setiap hari. Satu-satunya pertanyaan adalah. Berapa banyak uang tunai yang ingin Anda ambil untuk diri sendiri Daftar menonton harian Untuk membuat perdagangan yang menang, Anda harus mengikuti sebuah sistem dengan rekam jejak kesuksesan yang terbukti. Stock watchlists adalah salah satu komponen kunci dari layanan yang kami berikan kepada anggota kami. Itulah sebabnya mengapa saya mengirimkan daftar tontonan harian yang akan membantu Anda melacak saham yang sama. Saya pribadi memantau. Daftar pantauan harian saya juga dapat membantu Anda menangkap saham saat harga turun, jadi Anda akan memiliki kesempatan untuk membelinya dengan harga murah, dan dapatkan keuntungan Anda, setelah harga meningkat. Rabu 29 Juni 2016 oleh Jason Bond pada tanggal 29 Juni 2016 at 8:07 am Kemudian perdagangan kertas, idealnya dengan kertas kerja Think or Swims, menggunakan daftar tontonan dan pelajaran sampai Anda secara konsisten menghasilkan keuntungan. Lalu beralihlah ke uang sungguhan. 11.625 Selasa sebagian besar dari saya 15 10.500 menang di ZAIS. Benar-benar bagus Fibonacci Retracement eksekusi dari pelajaran. ZAIS masih bermain untuk pindah ke posisi menengah ke atas 3s jika dibuka di atas 3 dan bertahan pada hari Rabu. Im 278 278.000 pada tahun 2016. Saya memiliki 5 perdagangan terbuka dalam portofolio menjadi Rabu yang sangat saya sukai. Pada saat membuka Im mencari untuk menambahkan 10.000 GBR jika dibuka di dekat penutupan kemarin dari 2,38. Heres apa yang saya lihat. Jadi sekali lagi, jika dibuka di dekat selasa di hari Selasa, saya pikir itu bisa berjalan ke angka 3 yang rendah sebelum penangguhan retracement dan Rabu. Tujuannya selalu 5-20 bilas amp repeat. Saya juga menonton BSPM lagi pagi ini. Dengan saham berjangka A. S. naik besar lagi, menurut saya ini bisa melihat kisaran tengah 5s sampai 6 jika support 4,20 bertahan. Bangunannya cukup bagus sehingga saya berpikir bahwa tindakan buruk hari ini. Akhirnya, Id ingin menambahkan 5.000 saham GNCA yang saya jual dengan harga 6 hari Selasa. Saya pikir GNCA akan pindah ke 5, bahkan mungkin 5s tengah dan tekan 6 segera. Sekali lagi, tujuannya adalah 5-20 dan saya hampir selalu mengambil separuh ukuran saya saat Im berusia di atas 5, seperti yang saya lakukan pada hari Selasa. Saat ini di 5.000 pada pukul 4.22, zona tambahan saya berada di atas 4,40 untuk pergerakan ke 5 dan keuntungan. Perdagangan ini mungkin diputar sampai turun 4,30 support atau atasan di level menengah ke atas 5s jadi tetap waspada. Akses penuh ke suite pendidikan Salah satu investasi terbaik yang dapat Anda lakukan sebagai trader adalah dalam pendidikan dan pelatihan yang sedang berlangsung ketika harus memilih saham terbaik untuk membeli, menjual atau memegang portofolio Anda untuk keuntungan cepat, atau keuntungan jangka panjang. . Itulah sebabnya kami menyediakan akses 24 jam tanpa batas bagi suite pendidikan kami yang sangat terkenal dengan video dan konten berharga lainnya yang dapat segera Anda gunakan untuk menjadi pedagang dan investor yang lebih sukses. Menjadi trader yang menang dengan cepat dan mudah Memulai trading dengan Jason Bond hari ini. Biarkan dia menemukan dan merekomendasikan saham terbaik yang harus Anda beli dan jual sekarang. Yang harus Anda lakukan adalah mempelajari strategi yang telah terbukti, menerapkan strateginya. Dan nikmati keuntungan Rencana kami yang paling populer 399 kuartalan atau simpan 38 tahunan Keanggotaan Anda Meliputi KEDUA: Swing Trading: Dirancang untuk membantu Anda menghasilkan uang tanpa dirantai ke komputer Anda sepanjang hari Sempurna untuk para profesional yang bekerja tanpa waktu dalam perdagangan hari namun tetap ingin Secara aktif memperdagangkan pasar 3 5 ayunan peringatan perdagangan per minggu pada saham di bawah 10 dengan waktu tunggu 1 4 hari Konservatif 5 20, bilas dan ulangi Semua entri dan keluar secara real time melalui email dan teks Bekerja untuk akun kecil namun terukur untuk kucing gemuk Tujuan Adalah 100.000 per tahun dalam keuntungan Daftar tontonan harian dan akses penuh ke suite pendidikan Perdagangan Hari: Dirancang untuk serakah, memicu pedagang bahagia yang membutuhkan ide intraday yang menguntungkan 15 20 momentum perdagangan harian per hari Chat berbasis hanya Wall Streets bursa saham terbesar dengan 500 harian Tujuan untuk Berada di semua uang tunai pada akhir hari perdagangan setiap hari Dijalankan oleh kepala pedagang Luke Murray Menimbang perubahan karir Ini mungkin itu Tujuannya adalah 500 keuntungan per hari yang membuat pekerjaan itu jauh Video Pelajaran termasuk Penawaran Waktu Terbatas. Bertindak sekarang dan menerima DVD terlaris Jasons, dengan harga 1.499 di tokonya, benar-benar GRATIS. Sementara persediaan bertahan. Hughes Trading Success Reports Deskripsi Tiga laporan menakjubkan mengungkapkan rahasia pasti yang telah membuat jutaan Yours FREE Nama saya Chuck Hughes, dan strategi kemenangan untuk saham dan opsi telah membuat saya menjadi milyuner berkali-kali - dan mereka telah memberikan Saya sangat bermanfaat hidup. Saya telah memenangkan lebih banyak event juara perdagangan internasional dibanding trader lain dalam sejarah 7 kali. Baru-baru ini saya berhasil mengejutkan 1,02 juta hanya dalam 26 hari. Metode saya sangat sederhana namun sangat efektif. Paling memuaskan semua, pria dan wanita yang mengikuti rekomendasi perdagangan saya telah menulis untuk memberi tahu saya tentang keuntungan mereka yang mengubah hidup. Seorang insinyur berusia 74 tahun membuat 93.999 orang dalam 7 bulan Tetangga saya, Frank, Memperoleh 285.480 dalam satu hari Daniel J. membuat lebih dari 1 Juta tahun lalu dan sekarang mewawancarai pengganti yang mungkin untuk pekerjaan sebenarnya Broker real estat New Jersey telah menghasilkan 203.944 hanya dalam waktu enam bulan Seorang bankir pensiunan rata-rata menghasilkan 60.130 laba per bulan Id ingin berbagi Dengan Anda semua langkah yang telah membawa kesuksesan saya. Metode ini adalah standar emas saya mereka akan menjadi fondasi Anda untuk membangun kekayaan dan kesempatan terbaik Anda untuk sukses. Pemula Panduan Praktis Untuk Options Trading mengajarkan semua poin penting yang Anda butuhkan. Saya baru saja menghasilkan 2.572.413,71 keuntungan aktual yang didokumentasikan dengan opsi trading 94,4 kali. Anda akan melihat bagaimana melakukannya sendiri Kesempatan Terbaik untuk Sukses Investasi Program investasi yang solid dan aman yang telah membuat saya 4,569,797.98 keuntungan aktual yang didokumentasikan. Menghasilkan uang tidak perlu rumit. Lihatlah sendiri bagaimana mencapai keuntungan sederhana, besar dan konsisten Kunci Keuntungan di Masa yang Sulit. Belajarlah untuk menggunakan rencana yang aman dan mantap untuk mendapatkan keuntungan saat pasar berjuang. Saya menghasilkan lebih dari 1 Juta dalam 26 hari dimana sebagian besar investor menanamkan investasinya. Saya menunjukkan semua yang perlu Anda ketahui untuk menjadi kaya di pasar bawah Semua metode saya menghasilkan keuntungan aktual. Dan semuanya didokumentasikan dengan laporan akun saya yang sebenarnya. Ive sudah membuat keberuntungan saya. Sekarang kepuasan terbesar saya terletak pada melihat kesuksesan Anda. Saya menawarkan Anda kunci untuk mengubah kehidupan finansial Anda. Bergabunglah dengan kami dan biarkan saya membuktikannya kepada Anda. TODAY Semua 3 laporan adalah milikmu GRATIS Laporan Sukses Perdagangan Hughes (3 Laporan E-book) Item Pemesanan K27042. 0.00 A. S. Government Required Disclaimer - Perdagangan Berjangka Futures Trading Futures and Options trading memiliki potensi keuntungan yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi di pasar berjangka dan opsi. Jangan berdagang dengan uang yang tidak bisa Anda rugi. Ini bukan ajakan atau tawaran untuk membeli futures atau opsi BuySell. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di situs web ini. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. ATURAN CFTC 4.41 - HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI MEMILIKI BATASAN TERTENTU. MELIHAT KINERJA KINERJA SEBENARNYA, HASIL YANG SIMULASI JANGAN MENYATAKAN PERDAGANGAN YANG BENAR. JUGA, SEJAK TRADES TIDAK DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU KOMPENSASI DAMPAK, JIKA ADA, FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KURANGNYA LIKUIDITAS. PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI DALAM UMUM JUGA TERTARIK FAKTA BAHWA MEREKA DITANDATANGANI DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN ATAU CUKUP UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SESUAI DENGAN MEREKA YANG DIMILIKI. Semua perdagangan, pola, grafik, sistem, dll yang dibahas dalam iklan ini dan materi produk hanya untuk tujuan ilustrasi dan tidak dapat dianggap sebagai rekomendasi penasihat khusus. Semua gagasan dan materi yang disajikan sama sekali dari penulis dan tidak mencerminkan pendapat penerbit atau Tradewins. Produk yang Disarankan Berikut adalah kenyataan yang menakjubkan yang harus Anda peluk. Saham Micro Cap bukan pasar saham yang menjadi langkah anak-anak mereka adalah esensinya. Itulah sebabnya saya berharap Anda memberi kesempatan kepada Micro Cap Profit Alert untuk berlangganan ke hari ini dengan harga perkenalan yang sangat rendah dari 49. Ikhtisar Program Penghasilan Real Estat Berdagang dengan leverage 10-1 sementara hanya mempertaruhkan beberapa ratus dolar Tidak perlu memonitor pasar di siang hari Dapat diperdagangkan di rekening yang lebih kecil dengan harga kurang dari 5000 sampai 98,81 perdagangan yang menguntungkan dalam perdagangan aktual Pelajari strategi pilihan yang bisa melipatgandakan uang Anda dalam Pasar yang tidak dapat diprediksi Belajarlah untuk berdagang dan menghasilkan uang terlepas dari arah pasar Dirancang untuk menukarkan semua opsi pada: CBOE, AMEX, Philadelphia, Pacific Silakan lihat deskripsi untuk rincian Chuck Hughes, salah satu pedagang terbesar di dunia, ingin membagikan rahasianya kepada ANDA. Mulai HARI INI, hes mengundang beberapa individu terpilih untuk menguji sebuah sistem yang menghasilkan 4,327,238 yang menakjubkan dalam keuntungan UANG REAL dan 260,7 pengembalian tahunan, sementara memenangkan 29 dari setiap 30 perdagangan. Orang Asing Program Pertambangan Berjangka Nasional Program Perdagangan amp Buku amp Online Webinars John Persons Newsletter Indikator Perangkat Lunak Ruang Obrolan amp University Sign Up untuk John Orang Acara Seminar John Teknik perdagangan orang menggunakan Diagram Candlestick bersamaan dengan Analisis Pivot Point John menjelaskan alat pedagang profesional ini yang kebanyakan pedagang lantai dan analis riset dari luar digunakan untuk membantu memprediksi harga tertinggi. Dan rendahnya harga pasar bergerak. Dengan menggunakan kombinasi formasi chart candlestick dan kalkulasi dari analisis Pivot Point, pendekatan pengajarannya akan membantu Anda menyesuaikan keahlian investasi Anda dengan lebih baik. Presentasi John Persons akan mengungkapkan rumus yang digunakan dalam perhitungan serta bagaimana cara menerapkannya untuk berbagai kerangka waktu. Sistem John juga dikenal sebagai Person Pivots atau PPS. Program Perdagangan Orang Terkaya Buku-buku John People Advance Trading Courses, Penaklukan Forex - Set - ups, peraturan dan pedoman untuk Profit.

















































































































































Alat pedagang yang kebanyakan pedagang lantai dan analis riset dari luar digunakan untuk membantu memprediksi posisi tertinggi dan terendah pergerakan harga pasar. Dengan menggunakan kombinasi formasi chart candlestick dan kalkulasi dari analisis Pivot Point, pendekatan pengajarannya akan membantu Anda menyempurnakan kemampuan investasi Anda. Presentasi John Persons akan mengungkapkan rumus yang digunakan dalam perhitungan serta bagaimana cara menerapkannya untuk berbagai kerangka waktu. John Person Newsletter Newsletter Bottom-Line adalah publikasi yang ditulis oleh John L. Person. Publikasi tersebut merupakan hasil dari banyak permintaan dari klien dan teman di Industri Berjangka yang mengikuti rekomendasi harian Johns di hotline Laporan Bottom Line hariannya. Pada tahun 1998, John mulai mencetak analisisnya sebagai The Bottom Line Newsletter. Indikator Perangkat Pribadi John Dirancang untuk Perdagangan Forex, Perdagangan Saham dan Perdagangan Berjangka. Indikator bermanfaat ini akan membantu Anda menghitung jumlah Pivot Points Support and Resistance yang diproyeksikan berdasarkan seperangkat algoritma berpemilik yang menggabungkan rata-rata Titik Pivot seolah berkaitan dengan nilai Pivot Point dan dekat. Panah hijau tampak menunjukkan perubahan momen yang menggambarkan titik masuk atau keluar. Ini adalah alat hebat yang tidak hanya akan melengkapi perangkat lunak perdagangan lainnya, ini mungkin alat perdagangan terbaik yang digunakan oleh masing-masing pedagang saat ini. Ruang Pelatihan John Person Live Training amp University Programme kami memberi Anda sebuah metodologi yang canggih namun sederhana yang mengembangkan para pedagang ke tempat yang baru melalui pelatihan dan pendidikan generasi berikutnya. Kami mengajari Anda cara bersaing dengan pedagang dunia yang paling menguntungkan dan hebat sehingga Anda dapat secara konsisten menangkap sebagian dari miliaran dolar dalam perdagangan modal setiap hari John Person Menyambut Semua Trader CERITA SUKSES. Pelajari mengapa menggunakan quotCandles dan Pivotsquot dapat membantu Anda mengidentifikasi peluang trading dengan cepat dengan merencanakan perubahan dalam momentum. Teknik Johns dapat membantu Anda mengidentifikasi sinyal balik yang hebat dan menakjubkan. John Person s Calendar - John Person mengembangkan metode khusus dan sangat akurat ini, memasukkannya ke dalam Newsletter mingguannya, dan mengajarkan para pedagang untuk mencari pendekatan terbaik dalam perdagangan. Periksa Newsletter dan update video dengan mendaftar untuk percobaan Ini adalah badan penasihat penelitian investasi independen - Kami tidak berafiliasi dengan perusahaan pialang atau perusahaan riset lainnya, ini adalah situs web John Persons untuk investor dan pedagang aktif Situs ini telah berkembang melalui Tahun sebagai tuntutan dan kebutuhan investasi individu berubah, satu hal yang tidak berubah adalah volatilitas dan pasar refleksi perilaku manusia. Perubahan harga, bagaimanapun, hanyalah cerminan nilai yang dirasakan peserta pada waktu tertentu. Itulah sebabnya John Person melihat komponen kunci dari analisis teknis untuk membantunya menemukan petunjuk tertentu mengenai pasar apa yang mungkin dilakukan dengan tingkat probabilitas tertentu. Indikator perangkat lunak John Orang - Sistem PPS - Dirancang untuk Perdagangan Forex, Perdagangan Saham dan Perdagangan Berjangka. Indikator bermanfaat ini akan membantu Anda menghitung jumlah Pivot Points Support and Resistance yang diproyeksikan berdasarkan seperangkat algoritma berpemilik yang menggabungkan rata-rata Titik Pivot yang berkaitan dengan nilai Pivot Point dan dekat. Panah hijau tampak menunjukkan perubahan momen yang menggambarkan titik masuk atau keluar. Ini adalah alat hebat yang tidak hanya akan melengkapi perangkat lunak perdagangan lainnya, ini mungkin alat perdagangan terbaik yang digunakan oleh masing-masing pedagang saat ini. Dear John Saya telah menjadi pelanggan Anda sejak September 2008. Saya menjadi siswa TTU pada bulan November 2008. Jelas untuk mengatakan, ANDA MENYENANGKAN, PERDAGANGAN SAYA TELAH MENINGKATKAN 1000, bersamaan dengan SITUS DAN SIKAP SAYA, DAN PIHAKKU. Saya mengirim bertahun-tahun, dan terlalu banyak uang dengan JERKS. Saya tidak memperdagangkan semua yang anda lakukan tapi saya BELAJAR SESUATU dari segala hal yang anda lakukan atau katakan. Saya berharap bertemu dengan Anda, John Jr dan Mary suatu saat nanti. Hormat kami, Lisa F Saya telah dan terus mengikuti saran dalam rekomendasi Bottom Line. Aku tersenyum sampai ke bank. Sekadar catatan singkat untuk mengucapkan terima kasih sekali lagi atas salah satu seminar perdagangan terbaik yang pernah saya kunjungi. Ini adalah seminar hebat di Miami. Sebuah mahakarya teknik perdagangan dan metodologi. Saya telah menghadiri seminar perdagangan terkait sebanyak sepuluh seminar dan dapat saya katakan tanpa ragu bahwa ini adalah yang terbaik yang pernah saya hadiri. John Person, Mary, Butch amp Phyllis, saya memulai dengan 15.000 akun dan pada penutupan kemarin, akun saya sekarang memiliki saldo 66.420 (sebelum komisi dan pembelian opsi). Saya tahu itu mungkin seperti kacang kecil, tapi bagi saya itu benar-benar menakjubkan setelah hanya 3 setengah minggu di chat room Anda dan bahkan tidak pernah bertransaksi di masa depan sebelumnya. Sungguh menakjubkan bagiku. Dengan rasa syukur yang mendalam kepada semua orang yang telah membantu saya, K. S.K. John. Terima kasih, sukses baik dengan pemicu sejak menghadiri seminar Anda. Terima kasih telah berbagi pengalaman dan pengetahuan Anda. Virgil S John Orang Produk

No comments:

Post a Comment