Wednesday 26 July 2017

Nifty Options Trader


Halo dan Selamat Datang di TheOptionCourse. Saya Dilip Shaw, pemilik situs ini. Saya telah memulai situs ini sekitar tahun 2014-15 untuk berbagi pendidikan Pilihan, Kontrak Berjangka dan Perdagangan dengan pengunjung situs saya. Sejak saat itu telah menjadi situs yang sangat besar karena saya terus menulis informasi pasar saham dan artikel terkait pendidikan hampir setiap hari perdagangan. Jika berminat silahkan kembali dan periksa artikel baru. Anda juga bisa mendapatkan artikel terbaru saya di email Anda. Untuk itu anda harus berlangganan newsletter gratis saya disini. CATATAN PENTING: Anda harus membaca kesalahan yang saya lakukan saat memulai trading di pasar saham di tahun 2007. Saya kehilangan lebih dari Rs. 7 Lakh dalam tiga tahun jadi tolong baca itu untuk menghindari kesalahan trading yang saya lakukan. Saya tidak ingin Anda kehilangan uang dengan cara saya kalah. Terima kasih. Pendidikan: BA, MA, DOEACC 8220A8221 Tingkat Ilmu Komputer dan MBA. Saat ini saya memiliki pekerjaan konsultasi (bukan pekerjaan biasa). Ini tidak ada hubungannya dengan Pasar Saham 8211 tapi membantu saya untuk menggabungkan keuntungan. Update pada 31 Maret 2016: Hari ini saya mengundurkan diri dari pekerjaan saya untuk berkonsentrasi penuh waktu untuk melakukan perdagangan saham dan saya menikmatinya. 31 Maret 2016 dipilih karena pada hari ini tahun anggaran 2015-16 berakhir. Saya bukan perusahaan yang saya miliki. Saya adalah pedagang eceran seperti Anda. Saya mulai trading sejak tahun 2007 dan menjadi pecundang sampai tahun 2010. Saya senang bahwa sekarang saya trading secara menguntungkan hampir setiap bulan. Saya menjual sebagian besar pilihan bagus. Terkadang saya membeli saham secara tunai saat saya merasa sahamnya siap untuk naik. Sebelum saya menceritakan lebih banyak tentang diri saya yang penting untuk mengetahui mengapa orang kehilangan pilihan trading uang. Ada waktu (2007 sampai 2010) ketika saya biasa melakukan kesalahan ini sendiri. 1. Kita menjadi serakah dan berdagang dengan lebih dari yang kita mampu. 2. Ketika perdagangan berjalan melawan kita, kita duduk dengan harapan sambil berpikir bahwa saham pada akhirnya akan menguntungkan perdagangan kita. Sayangnya itu jarang terjadi. Kami rugi besar. 3. Ketika harus mengambil kerugian, kita mengambilnya pada waktu yang paling buruk hanya untuk melihat saham berbalik menguntungkan kita. Namun uang kita hilang. 4. Ketika perdagangan menguntungkan kita, kita mengambil keuntungan dengan cepat karena takut saham bisa membalikkan arah. Secara keseluruhan keuntungan kita kecil dan kerugian besar. 5. Kami berdagang tanpa rencana apapun. 6. Kesalahan terburuk, setelah kehilangan uang kita pergi ke layanan konsultasi untuk tips. Kami membayar mereka dan kehilangan lebih banyak uang untuk memperdagangkan tip mereka. 7. Kami kemudian menjadi takut dan berhenti trading sama sekali. 8. Peluang kita menghasilkan uang dari dunia pasar saham yang indah ini lenyap. Setelah kehilangan perdagangan uang, saya bosan pasar saham dan berhenti berdagang. Kemudian broker saya memberi tahu saya tentang perdagangan F038O (Futures 038 Options). Berpikir bahwa saya akan memulihkan kerugian saya, saya mulai mengambil lebih banyak pengaruh daripada seharusnya. Saya kehilangan lebih banyak uang. Lalu saya pikir butuh bantuan dari yang disebut profesional pasar saham advisory service yang menyediakan perusahaan. Saya membayar hampir Rs.40.000 - ke berbagai penyedia tip. Dan mereka membantu saya kehilangan Rs.60.000 lebih banyak perdagangan tip mereka tentang SMS. Aku sudah muak Singkat cerita saya kehilangan total lebih dari 7 lakhs sampai tahun 2010. Tambahkan minat untuk itu dan kita berbicara tentang kerugian sekitar 10-12 lakhs. Tapi kerugian itu membuatku berpikir seperti ini: kalau aku kehilangan uang daripada yang dibuatnya? Mengapa saya kalah dan dia menang Lalu saya mengerti bahwa bedanya adalah pengetahuan. Saya memutuskan untuk mendapatkan beberapa pengetahuan dalam bisnis ini dan mencoba lagi. Selama enam bulan saya tidak berdagang dan hanya belajar soal options trading. Apakah banyak belajar, diteliti option trading, strategi dan perilaku dan melakukan beberapa perdagangan kertas. Sementara meneliti, saya juga berhubungan dengan pembuat pasar pilihan di CBOE 8211 Chicago Board Options Exchange, dan dia mengatakan kepada saya banyak hal yang orang jarang tahu tentang pilihannya. Saya menjadi percaya diri setelah berbicara dengannya. Pertengahan 2011 saya mulai trading lagi, kali ini dipersenjatai dengan pengetahuan. Sejak itu saya tidak pernah menoleh ke belakang. Jika Anda benar-benar tertarik untuk mengetahui cerita saya tentang perdagangan, Anda bisa membacanya di sini. Futures adalah perdagangan terarah yang sangat leverage. Artinya, akun Anda bisa menjadi hit besar jika prediksi Anda salah. Dapatkah Anda benar-benar memprediksi besok Nifty akan naik atau turun Setidaknya saya tidak bisa. Saya benar-benar berisiko besar, jadi mengalihkan semua perhatian saya ke pilihan. Pilihan menarik karena memberi Anda pengaruh terbatas. Jika Anda membeli satu opsi, Anda bisa menjual yang lain untuk mengurangi jumlah yang berisiko dll. Jika perdagangan berjalan salah, Anda memiliki banyak pilihan untuk menyesuaikan perdagangan. Dengan Futures tidak ada apa-apa. Anda hanya perlu merugi. Bahkan jika Anda harus lindung nilai berjangka Anda harus melakukannya melalui pilihan. Seperti yang sudah Anda ketahui, saya menawarkan kursus tentang opsi trading. Salah satu pengunjung saya mengajukan pertanyaan yang valid: mengapa saya menawarkan layanan ini, apakah ini untuk penghasilan tambahan Inilah jawaban saya: 1. Saya merasa tidak enak saat orang kehilangan pilihan trading uang. Aku adalah salah satu dari mereka. Kemudian belajar tentang hal itu dan memutarnya. Sayangnya orang tidak mau belajar, jadi kehilangan uang trading. Saya ingin mengajari mereka dan melihat uang mereka tumbuh. Tidak ada yang salah dalam menunjukkan seseorang arah yang benar. 2. Jika saya menawarkannya secara gratis hidup saya akan menjadi neraka. Setiap pengunjung akan berbicara dengan saya. Saya mendapatkan ratusan pengunjung setiap hari. Saya harus menyaring orang-orang yang tertarik pada mereka yang tidak dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan meminta mereka membayar. 3. Ya di dunia yang sulit ini ada penghasilan tambahan yang bagus. Apalagi di malam hari saya bebas dan agak menggunakan waktu itu secara konstruktif. Terus terang saya merasa sangat senang berbicara dengan klien saya. Tidak hanya saya mengajari mereka cara bertukar pilihan dengan sukses tapi saya yakin mereka akan menyampaikan informasi ini kepada anak-anak mereka dan saat mereka tumbuh dewasa, mereka akan menceritakannya kepada anak-anak mereka. Pilihan dunia tidak akan berubah selamanya. Its pasar cemara. Jika Anda membaca ini dan pilihan perdagangan saya meminta Anda untuk mengikuti kursus, belajar tentang mereka, mengetahui segala hal tentang mereka dan kemudian berdagang. Jika Anda tidak ingin mengambil kursus dari saya itu baik-baik saja, tapi demi kepentingan keluarga Anda dan demi uang Anda dengan susah payah, mohon pelajari pilihan Anda sebelum melakukan trading. Lain saya jamin anda akan kehilangan uang. Saya telah mempelajari ini dengan cara yang sulit dan saya tidak ingin Anda kehilangan sebanyak yang telah saya hilang. Berikut adalah penafian kecil: TheOptionCourse lahir pada tanggal 24 Mei 2013. Saya memulai situs ini untuk mengajarkan orang bagaimana cara berdagang. Saya berbagi banyak informasi tentang perdagangan pasar saham terutama pilihan di situs ini. Anda bebas untuk mencoba perdagangan tersebut. Tapi itu uangmu beresiko jadi tolong berdagang kecil dan bawa dari sana. Apalagi tolong lakukan penelitian Anda sendiri sebelum mengambil keputusan investasi finansial berdasarkan apa yang telah saya tulis di situs ini. Tujuan saya adalah membantu Anda mengambil keputusan trading yang lebih baik. Terima kasih telah mengunjungi situs ini. TheOptionCourse Hak Cipta Semua Hak Dilindungi oleh Dilip Shaw, Pemilik situs ini Pelanggaran Hak Cipta: Setiap tindakan menyalin, mereproduksi, atau mendistribusikan konten apapun di situs atau buletin, baik seluruhnya atau sebagian, untuk tujuan apapun tanpa izin saya dilarang keras dan harus Dianggap sebagai pelanggaran hak cipta. PENGHASILAN PENGHASILAN: Setiap referensi di situs pendapatan yang dibuat oleh pedagang diberikan kepada saya oleh mereka baik melalui Email atau WhatsApp sebagai pesan Terima Kasih. Namun setiap perdagangan bergantung pada pedagang dan tingkat kemampuan mengambil risiko, pengetahuan dan pengalamannya. Apalagi investasi dan perdagangan pasar saham tunduk pada risiko pasar. Karena itu tidak ada jaminan bahwa setiap orang akan mencapai hasil yang sama atau serupa. Tujuan saya adalah untuk membuat Anda menjadi trader disiplin yang lebih baik dengan perdagangan saham dan investasi pendidikan dan strategi yang Anda dapatkan dari situs ini. Harap dicatat bahwa saya TIDAK memberikan tip atau layanan konsultasi melalui SMS, Email, atau WhatsApp atau bentuk media sosial lainnya. Saya benar-benar mematuhi hukum negara saya. Saya hanya menawarkan pendidikan keuangan, investasi di pasar saham dengan cara terbaik semampu saya melalui situs ini. Namun, Anda harus berkonsultasi dengan penasihat resmi atau melakukan penelitian menyeluruh sebelum berinvestasi pada saham atau derivatif sebelum melakukan perdagangan strategi apa pun yang diberikan di situs web ini. Saya tidak bertanggung jawab atas keputusan investasi yang Anda ambil setelah membaca artikel yang diberikan di situs ini. Pengetahuan adalah satu-satunya cara untuk meraih kesuksesan di pasar saham. Saya mencoba sebaik mungkin untuk memberikan pengetahuan tentang investasi dan perdagangan pasar saham melalui artikel yang diposkan di situs ini. Terima kasih telah mengunjungi situs saya. Dilip Shaw 9051143004 Dapatkan Opsi Pemula Gratis Course Apakah Anda ingin mengetahui Option Basics Jika YA, Klik di sini dan isi formulir dan dapatkan Option Beginners Course Free. Informasi Anda tidak akan dibagi dan kami tidak akan pernah SPAM Anda. Apakah Pilihan Konservatif 038 Kursus Perdagangan Berjangka Dari Rumah Anda Hai, kursus perdagangan konservatif saya membantu banyak pedagang eceran seperti Anda yang memiliki pekerjaan atau bisnis membuat keuntungan yang konsisten seperti ini: (Klik di sini untuk mendapatkan lebih banyak testimonial.) Anda dapat melakukan kursus ini dari rumahmu. Beberapa pedagang membuat keuntungan luar biasa seperti Rs. Keuntungan 16,26 lakh dalam 5 hari meskipun hasilnya mungkin berbeda untuk semua. Saya Dilip Shaw. Saya seorang pedagang seperti Anda. Saya telah trading sejak 2007, namun kehilangan banyak uang sampai tahun 2010. Saya kemudian berhenti trading dan belajar pilihan seperti ujian kuliah. Memulai trading lagi dari tahun 2011 dan tidak pernah melihat ke belakang sejak itu. Saya melakukan banyak penelitian, membaca buku dan melakukan perdagangan kertas yang tak terhitung jumlahnya sebelum menjadi menguntungkan. Anda bisa membaca tentang saya di sini. Saya menawarkan kursus yang dapat membantu Anda belajar menukar strategi pilihan konservatif untuk pendapatan bulanan. Setelah Anda menyelesaikan kursus Anda bisa langsung memulai trading. Anda bisa memulai trading dari hari manapun. Tidak perlu menunggu kadaluwarsa. Anda akan menghasilkan keuntungan secara konsisten. Kursus ini bagus jika Anda memiliki pekerjaan tetap atau bisnis. Anda TIDAK PERLU memonitor perdagangan Anda setiap detiknya. Sebelum membaca mohon dimengerti bahwa untuk semua 5 strategi, seleksi mogok akan diajarkan. Pemilihan strike saat trading Options adalah bagian yang paling penting untuk sukses. Anda mendapatkan dua strategi non-directional konservatif mengenai pilihan, satu strategi opsi saham konservatif dan dua strategi arahan konservatif mengenai kombinasi Opsi Masa Depan. Perdagangan non arah sangat menguntungkan 80 kali dan membuat 3-5 per perdagangan (Hasil mungkin berbeda). Strategi directional menghasilkan uang dengan cepat. Tidak masalah sisi mana saham bergerak. Sebenarnya Anda membuat lebih banyak bila Anda salah dalam perdagangan Masa Depan. ) Beberapa keuntungan luar biasa mungkin di sini. Perdagangan opsi saham membuat 30.000 dalam satu perdagangan dan jika SL dipukul ada cara untuk memulihkan kerugian dan membuat 30k dalam perdagangan itu. Pengetahuan teknis TIDAK diperlukan. Tidak perlu memonitor perdagangan setiap detiknya. Dalam kursus Anda akan belajar bagaimana memilih harga strike. Anda belajar kapan harus berdagang, yang menyerang untuk menjual mana yang akan dibeli, berapa banyak target keuntungan yang harus Anda cari, tempat terbaik untuk mengambil stop loss dan apa yang harus dilakukan setelah mengambil stop loss berarti bagaimana mengembalikan uang itu kembali. Tingkat keberhasilannya lebih dari 80. Karena perdagangan dilindung nilai dengan benar, tidak ada tekanan dalam memperdagangkan strategi saya. Saya sangat yakin bahwa Anda akan menghasilkan uang dengan strategi saya. Untuk membantu Anda sukses saya menawarkan 1 tahun dukungan dari tanggal pemesanan. 11 Alasan Mengapa Harus Anda Lakukan Kursus: 1. TA Pengetahuan TIDAK diperlukan 2. Tidak diperlukan Perangkat Lunak 3. Pemantauan Reguler TIDAK Diperlukan 4. Lanjutkan dengan Pekerjaan Anda 5. Lakukan Kursus Dari Rumah Anda 6. 100 Hedged 7. Perdagangan Bebas-Stres 8 Hanya Rs. 75.000 - untuk Mulai 9. Scaling Kemungkinan 10. Biaya Satu Waktu 11. Dukungan Satu Tahun Untuk mengetahui lebih banyak CallSMSWhatsApp saya di 9051143004 atau email saya sekarang. Saya tahu bahasa Inggris dan bahasa Hindi. Anda dapat menemukan banyak testimonial di halaman-halaman ini: P. S: Bertahun-tahun lamanya perdagangan telah memikirkan satu hal - selalu lebih baik menghasilkan keuntungan kecil dari bulan ke bulan, daripada kehilangan uang dari bulan ke bulan mencoba menghasilkan terlalu banyak uang. Itu tidak akan pernah terjadi. Tapi uang kecil yang terakumulasi dari bulan ke bulan bisa menjadi sangat besar hanya dalam beberapa tahun. Seperti Halaman Facebook Kami dan Dapatkan Pembaharuan Pos Instan Bagi Investor Jangka Menengah ke Modal Menengah dapat melakukan Nifty Call yang Sangat Menguntungkan amp Puts Options Trading dengan belajar amp mengikuti Tip dan Trik dari kami. Pilihan bagus adalah produk yang bisa memberi Anda Rs.5.000 - pada hari yang sama dalam satu perdagangan dengan menginvestasikan Rs.10.000 - saja. Investasi ini membawa risiko maksimum Rs.2,500- atau kurang sesuai dengan tingkat pemicu stop-loss Anda. Perdagangan opsi hanya membutuhkan 110 modal biasa yang harus Anda lakukan dengan cara tradisional dalam perdagangan saham. Dan perdagangan Pilihan Nifty bahkan bisa mendapatkan keuntungan lebih jika pasar turun. Tabel di bawah ini akan memberi Anda gambaran mengapa Anda harus berdagang opsi: - Stocks (5 stop loss) Rs.5.000 (5 Profit Margin) Options (25 stop loss) Rs.5.000 (50 Profit Margin) Poin yang kami buat di sini Adalah surplus Rs.90.000 yang bisa bertahan di tangan Anda dan dimasukkan ke bentuk investasi lain atau disimpan dengan aman. Jadi, mengapa tidak perlu melibatkan jumlah yang lebih besar bila Anda bisa mendapatkan penghasilan yang sama dengan menginvestasikan sebagian kecil dari modal berharga Anda. Situs ini mengajarkan pedagang Pilihan Nifty tentang bagaimana, kapan dan kapan harus menukarkannya dengan kecenderungan Bullish atau Bearish atau Rangebound Market. 100 program kilat kami yang efektif akan mencerahkan seni misterius Pilihan Perdagangan Nifty dengan cara yang sangat sederhana. Tidak hanya kami akan mengajari Anda cara menukar Nifty Options, namun kami akan memberi Anda siap untuk menerapkan Strategi Perdagangan Spread dengan harga pasar dan tren terkini sehingga Anda dapat melakukan perdagangan pada setiap tren pasar dengan Risiko Terbatas dan Keuntungan Tak Terbatas. Kami memberikan Free Live Tips pada Nifty Calls amp Puts Options Tradings bersama dengan kursus kit. Entah itu tip dari seorang ahli atau jalanan yang didengar, adalah bijaksana untuk mengetahui bahwa amp mempelajari indikator penting yang menunjukkan bahwa sinyal buysell. Ini cukup umum bahwa ada tip atau tip amp bias amp berasal dari orang-orang yang memanipulasi pasar untuk keuntungan pribadi mereka sendiri. Kami akan memberikan real time Nifty Calls serta simulasi trading Nifty Puts dan membuat Anda siap untuk melakukan Penawaran Dagang Hebat setelah Anda menyelesaikan kursus. Tidak kalah dalam hal ini adalah sama pentingnya dengan perdagangan di Nifty Options. Tidak ada yang benar-benar yakin ke mana pasar akan pergi dalam sesi perdagangan yang akan terjadi. Tapi kita memiliki sisi dengan probabilitas yang lebih tinggi dan kita menciptakan posisi seperti itu ke sisi yang memiliki keuntungan tak terbatas dengan risiko yang terlindungi. Ini memerlukan waktu, harga dan pilihan yang tepat untuk membeli amp menjual Nifty Call atau Put Options untuk masuk ke dalam perdagangan opsi yang menguntungkan dengan risiko paling minimum. Juga sangat berbahaya untuk menukar Nifty Options tanpa petunjuk yang benar. Jadi, mengapa Anda membiarkan bahaya bagi kita dan membawa margin keuntungan paling menguntungkan di pasar saham. Selamat Datang di NiftyOptionsTrader Tempat yang membantu pedagang Pilihan di Pasar India, terutama opsi Indeks NIFTY, untuk mempelajari lebih lanjut tentang opsi dan mendapatkan lebih banyak dari Perdagangan mereka Mengapa blog ini Selain berdagang, saya bersemangat membantu orang lain. Inilah cara saya untuk memberikan kembali kepada masyarakat apa yang telah saya dapatkan darinya. Saya aktif menulis di forum perdagangan traderji dengan id AW10. Silahkan periksa thread saya disana (strategi trading options beresiko rendah dan Trading NR7 Setup). Tujuan blog ini adalah untuk membantu pedagang opsi dalam meningkatkan hasil trading mereka. Melalui blog ini, saya mencoba untuk berbagi pengalaman, pengetahuan dan keterampilan dengan para pedagang dan membantu mereka dalam perjalanan menuju kesuksesan perdagangan. Saya bisa berhubungan dengan sangat baik dengan kesulitan yang dihadapi trader manapun dalam perjalanan ini karena saya telah melalui semua itu. Ini adalah perjalanan yang sulit namun dengan pertolongan yang tepat pada saat yang tepat, hal itu dapat disilangkan dengan mudah. Tapi, penghargaan itu pasti sepadan dengan rasa sakitnya. Saya adalah Trader Anup. Im pedagang aktif dan membuat konsisten penghasilan dari perdagangan. Saya berdagang di pasar AS dan India. Saya terutama menggunakan instrumen berikut untuk opsi SPY perdagangan saya ETF di SampP500 SampP500 futures (E-Mini) yaitu kontrak ES USO ETF untuk perdagangan Minyak IAU-ETF untuk perdagangan emas SLV ETF untuk perdagangan Silver NIFTY Futures Index Futures untuk perdagangan pasar India NIFTY Options Index Pilihan untuk perdagangan pasar India Pengalaman Trading Saya Saya telah berada di pasar saham sejak 1997 sebagai pasif, jangka panjang, buy and hold, investor. Setelah sekitar 9 tahun sebagai investor pasif dan telah mengalami kecelakaan dot com dan juga mengalami pentalan, saya menyadari bahwa untuk benar-benar menghasilkan uang di pasar, EXITs kami jauh lebih penting. Dan jika seseorang tidak memiliki strategi untuk membukukan laba atau rugi, maka keuntungan bersihnya dalam jangka panjang sangat berfluktuasi. Jadi, sejak tahun 2006, saya sudah mulai trading aktif. Saya telah membaca banyak buku tentang analisis teknis dan lebih banyak lagi yang saya baca tentang topik ini, semakin saya tertarik dengan hal ini. Bahkan setelah meningkatkan pengetahuan, hasil trading saya tidak banyak membaik. Sebaliknya, saya jauh lebih bingung sekarang karena ketika beberapa indikator memberi sinyal beli, indikator lain memberi sinyal yang kontradiktif. Yayasan Perdagangan Saya (Pengetahuan) Pada saat saya bertemu pedagang profesional dan mengikuti program mentoring mereka untuk mengembangkan psikologi trading, mengembangkan rencana trading dan mengembangkan sistem perdagangan yang sesuai dengan kepribadian saya. Saya juga dilatih di Options Trading. Saya juga telah berinvestasi dalam mendapatkan pendidikan profesional daytrading E-Mini dari trader Jim (eminimaster). Tapi perubahan nyata dalam hasil trading saya mulai berjalan setelah saya mengikuti kursus tentang Trading Psychology dengan memimpin trader performa trading Steve Ward. Belajar dan bimbingan dari mereka telah menempatkan trading saya di jalur yang berbeda sekarang. Untuk memperkuat dasar analisis teknis saya, saya memutuskan untuk melakukan sertifikasi dalam hal ini. Saat ini saya adalah anggota Society of Technical Analysis (STA), Inggris (situs web mereka sta-uk. org) dan juga memegang ijazah Diploma mereka sejak April-2008. Keterampilan Trading Saat memulai perjalanan untuk menjadi Professional-Trader, saya sangat dipengaruhi oleh konsep dan pendekatan yang diberikan oleh pelatih profesional terkemuka untuk pedagang dan Investor Van K Tharp. Saya telah mengembangkan metodologi trading dengan mengambil potongan dari metode Vans dan apa yang telah saya pelajari dari pedagang atau buku lain. Inilah rumus sederhana saya untuk sukses trading. Kesabaran Disiplin Sistem Manajemen Uang Laba. Perdagangan saya dapat dirangkum dalam mengikuti 9 poin 1) Dapatkan gambaran besar tentang pasar 2) Identifikasi instrumen yang tepat untuk diperdagangkan 3) Identifikasi tren instrumen saat ini dalam 3 kerangka waktu pendek, menengah dan panjang. Sebuah. Untuk day trading timeframe saya adalah 8211 pendek (3 menit), sedang (15 menit), panjang (60 menit). B. Untuk swing trading, timeframe saya 8211 pendek (lt5 hari), sedang (upto 20 hari), panjang (gt20 hari). C. Untuk perdagangan posisi, timeframe saya adalah 8211 pendek (lt20 hari), sedang (upto 100 hari), panjang (gt100 hari). 4) Mengidentifikasi kondisi pasar saat ini 5) Memilih sistem perdagangan yang tepat untuk kondisi pasar saat ini 6) Memindai perdagangan yang benar sesuai peraturan sistem perdagangan 7) Menerapkan ukuran posisi dan peraturan pengelolaan uang 8) Mengikuti perdagangan 9) Mengelola perdagangan untuk keluar Sesuai aturan keluar dari sistem perdagangan Untuk mengetahui lebih banyak tentang saya atau trading saya, silakan turunkan saya surat menggunakan halaman kontak saya. Terima kasih telah mengunjungi profil saya. Untuk kesuksesan trading anda Jadilah Sociable, Share

No comments:

Post a Comment