Friday 7 July 2017

Simple Es Trading System


Sistem perdagangan menggunakan kekuatan relatif Bergabung dengan Okt 2007 Status: Anggota 1.099 Posting Saya telah menguji sebuah sistem sederhana yang hampir secara eksklusif melihat aksi harga dengan hasil yang bagus. Ini adalah bagaimana hal itu dilakukan: 1. Buka setiap bagan dengan 4 jam bar 2. Tambahkan Indikator CCfp. 3. cari perbedaan setiap mata uang pada menu data bar LAST TWO 4hr. 4 Buka posisi 5-10 menit setelah bar baru dibuka Akun ini telah berkembang cukup bagus dan juga tidak mengalami kerugian sejauh ini dalam satu bulan terakhir. Ini sangat sederhana sehingga mudah untuk membuat EA atau indikator untuk sistem ini. Saya akan segera memasang grafik dan indikator disini. Thanks Kris Bergabung bulan Oct 2007 Status: Member 1.099 Posting di sini adalah grafik dan indikator CCfp Attached Image (klik untuk memperbesar) CCFp. ex4 19 KB 13,829 downloads Bergabung bulan Okt 2007 Status: Anggota 1.099 Posting cek untuk perbedaan harga ccfp pada data Menu dan cari tahu mata uang mana yang lebih kuat dalam 4 jam terakhir. Kemudian buka pasangan dan perhatikan pips Anda tumbuh. Keuntungan dari metode ini adalah 1. Anda bersamaan dengan kekuatan mata uang utama pada pasangan 2. Anda memperdagangkan beberapa pasangan mata uang sekaligus Bergabung dengan Agustus 2006 Status: Anggota 383 Posting Sistem yang sangat menarik, Kris. Aku akan mencoba ini Bergabung Juni 2006 Status: Member 1.050 Posts Apakah Anda memiliki kode untuk indi ini? Ini tidak akan ditampilkan di broker dengan akhiran. Bergabung dengan Okt 2007 Status: Member 1.099 Posting Thanks Eureka. Anda tidak akan menyesal. Tentu saja cobalah di Demo. Saya akan menempatkan perdagangan saya dalam satu jam ketika bar 4 jam yang baru akan dibuka. Kris Bergabung Agustus 2009 Status: Member 383 Posts Apa yang anda gunakan untuk TPs and SLs Joined Jun 2006 Status: Belajar seumur hidup. 723 Posts Indikator ini menabrak metatrader saya Setiap gagasan Jika Anda malu berdiri dengan warna Anda, sebaiknya Anda mencari bendera lain. Bergabung Feb 2007 Status: Member 1.408 Posting maaf tapi saya heran bisa anda jelaskan apa yang anda maksud dengan quotcheck untuk harga differencesquot Bergabung bulan Okt 2007 Status: Anggota 1.099 Posting Benq, saya senang anda ada disini. Saya tidak dapat menampilkan indikator ini di akun mini IBFX karena saya harus menambahkan kuota di akhir pasangan. Saya tidak tahu bagaimana melakukan itu. Anda bisa mengubah kode untuk menunjukkannya di akun ibfx Thanks Kris Bergabung bulan Okt 2007 Status: Member 1.099 Posts Fourx Lihatlah dua bar terakhir yang ada 4 jam sebelumnya. Kemudian lihat nilai masing-masing 8 mata uang pada menu data. Jika nilainya lebih dari bar sebelumnya maka mata uangnya kuat dan sebaliknya. Anda juga bisa menukar mata uang utama di pasar berjangka (tentu saja Anda memerlukan margin lebih banyak, tapi lebih baik daripada broker forex karena pialang berjangka diatur dengan baik) dengan menggunakan sistem ini. Saya membuat hampir 4 grand di 0ne hr. Kris Bergabung bulan Februari 2007 Status: Member 1.408 Kiriman Bergabung Jun 2006 Status: Belajar seumur hidup. 723 Posting Apakah indikator ini masuk ke folder ahli atau folder ahliindikator Jika Anda malu untuk berdiri dengan warna Anda, sebaiknya Anda mencari bendera lain. Bergabung Juni 2006 Status: Member 1.050 Posting Saya tidak menggunakan IBFX. Broker saya memiliki akhiran yang berbeda. Saya bukan seorang coder, tapi saya biasanya bisa mengubah sesuatu seperti ini. Namun, yang satu ini terlihat sedikit melampaui saya. Mudah-mudahan ada orang lain yang akan mengurusnya. Benq, aku senang kamu disini Saya tidak dapat menampilkan indikator ini di akun mini IBFX karena saya harus menambahkan kuota di akhir pasangan. Saya tidak tahu bagaimana melakukan itu. Anda bisa mengubah kode untuk ditampilkan di akun ibfx Terima kasih KrisTrading Made Simple Bergabung bulan Mei 2008 Status: Grand Poopaw 1.488 Posting Is that possible Yes. Bertahun-tahun yang lalu ketika saya pensiun saya sedang mencari sesuatu untuk dilakukan. Saya menghadiri presentasi lokal gratis tentang trading FX. Pikiranku berkata, "Kita bisa melakukan itu dan menghasilkan uang juga. Dari reclinerquot Jadi penyiksaan mulai terjadi pada semua pemula. Saya membeli satu program pemadam kebakaran seharga 2.300. Menghemat 1.700 dari harga 4.000 normal. Manusia. Saya di jalan saya pikir. Sangat sulit untuk mengerti dan berdagang sehingga saya tidak pernah menghasilkan uang sepeser pun. Sebenarnya saya kehilangan sebagian besar waktu. Ketika saya menelepon perusahaan itu semua bahasa Yunani untuk saya. Saya pikir banyak hal baik yang dilakukan 19 tahun pendidikan. Saya bilang ini BS dan lanjutkan ke sistem lain. Saya beralih ke demo trading selama beberapa tahun sambil mempelajari grafik lama. Apa yang membuat mereka mencentang Setiap metode memiliki beberapa peraturan, indikator. Di amp on Aku akhirnya muak dengan mereka semua. Mengingat pemikiran bertahun-tahun sebelum ku bisa melakukan ini. Lalu mengapa saya mendapatkan pantat saya menendang secara teratur. Sangat frustasi Saya menginginkan sebuah metode yang sederhana, bekerja pada semua kerangka waktu, aturan sederhana, beberapa indikator. Bahwa ketika melihat grafik sederhana saya, saya hanya meneriakkan apa yang perlu saya lakukan dan mengembangkan metode yang 70-80 kali menang untuk saya secara reguler. Butuh waktu lebih dari 2 tahun untuk mengembangkan metode ini. Aku bekerja keras. Akhir malam dan akhir pekan ke Saya sangat lapar untuk sukses. Saya benci trading grafik 5min-15min-30min. Mengapa Anda harus memantau setiap perdagangan dari awal sampai akhir dan berharap dan berdoa Anda membuat entri yang benar. Saya hanya menukar grafik 1 jam selama 1 jam pertama perdagangan OPEN dan 4 jam AS pada malam hari. Aku memeriksa set up di 10 pm Pasifik, 2 am dan menutup semua 4 jam perdagangan oleh 6 am Pasifik. Anda pernah terbangun di pagi hari yang sedang popping di komputer Anda dan menemukan Anda membuat 150 pips saat Anda tidur. Dijamin untuk meletakkan senyum di wajah Anda dan melompat di langkah Anda. Saya memposting banyak grafik pelatihan untuk mengarahkannya ke otak Anda apa yang harus dicari dan betapa mudahnya hal itu terjadi. Buka saja mata Anda, otak dan perhatikan dan Anda akan segera membuat pips. Anda akan belajar di jalan bahwa sebagian besar barang yang telah Anda pelajari di masa lalu adalah omong kosong. Aku melakukannya. Daftar aturan dalam kebanyakan metode akan membuat sebagian besar pusing. Tidak pernah membangun kepercayaan diri Tanpa kepercayaan pada entri dan keluar Anda tidak ada gunanya. Kami memiliki sekelompok pedagang besar yang telah melakukan trading metode ini selama 6-8 bulan yang akan membantu Anda melompat masuk untuk menjawab pertanyaan Anda juga. Saya sangat melindungi semua anggota kami. Kami tidak memiliki benang stres. Tidak ada nama yang memanggil diizinkan Sakit hapus siapa saja yang memulai masalah. Jika Anda memiliki masalah PM saya dan jangan posting itu. Jika Anda tidak bahagia. Tolong lanjutkan dengan tenang. Id melakukan hal yang sama untukmu Anda ingin Stres Belajar Gratis. Bergabunglah dengan kami. Benar-benar tidak bisa mengerti sesuatu. PM saya nomor telepon Anda dan waktu terbaik untuk menelepon dan Ill membersihkannya untuk Anda melihat grafik Demo FXDD jadi kami melihat grafik yang sama. Anda memerlukan platform MT4 untuk menggunakan progam kami. Kunci metode ini adalah indikator Indeks Dinamis Trader untuk entri dan entri. Saya juga menggunakan indikator Stochastics (8,3,3). Ini HANYA digunakan untuk mengkonfirmasi arah. Tidak ada lagi. Kami hanya menggunakan Heiken Ashi lilin. Itu penting Kami ingin Anda menjadi anggota aktif mengajukan pertanyaan, mengeposkan grafik dan melakukan pengamatan bila memungkinkan. Mulailah trading akun Demo sampai Anda membangun kepercayaan diri Anda dan baru kemudian pertimbangkan untuk beralih ke akun live. Abaikan template yang diposkan di bawah ini dan lihat update. Baca thread lengkap SEBELUM MEMINTA PERTANYAAN. ANDA TIDAK AKAN MAAF Lihat pos 25 di halaman 2 untuk indikator. Update terakhir: PAGE 11, Post 156. terima kasih Cliff Update lain oleh Numb3rs - 429 - Pg 48, posting 713 UPDATE: Lihat posting 25 Lihat posting 14 amp 15 untuk lilin TDI amp HA (APB). Bergabung bulan Mei 2008 Status: Grand Poopaw 1.488 Posting Saya lebih suka berdagang grafik 4 jam di malam hari. Pialang saya memposting lilin baru 4 jam di jam 10 malam waktu saya (Pasifik), jam 2:00 waktu dan jam 6 pagi waktu saya. Halaman saya saat membuka bagan saya memiliki 8 grafik terbuka. Saya hanya melirik TDI untuk set up saat lilin baru terbuka. Jika saya melihat sebuah set up. Hijau hanya persimpangan merah Ill mengambil perdagangan. Matikan puter dan tidurlah. Empat jam kemudian (1:50 am) alarm saya padam untuk lilin baru dan saya mengintip. Jika saya melihat set baru masuk sakit dan kembali tidur dengan alarm terakhir jam 5:50 pagi waktuku. Saya menutup semua perdagangan pada saat itu dan kembali tidur. Ada cukup set up di minggu normal untuk membuat 200-500 pips. Stres adalah nol. Jika saya melakukan perdagangan hari di Ill menggunakan grafik 1 jam pada waktu berita. Setiap metode dan kerangka waktu apapun sulit dan cepat pada grafik 5-15 menit. Thats mana kebanyakan pedagang dibawa ke pembantaian dan dealer tahu itu yang menempatkan peluang yang menguntungkan mereka. Aku benci memonitor grafik. Bahkan jika saya menguliti pasar saya menggunakan grafik 4hr dengan sukses. Grafik 4 jam memiliki sedikit kebisingan, sedikit kepala palsu, kurang dipengaruhi oleh berita apapun. Hanya memiliki banyak manfaat. Kunci untuk membangun kepercayaan diri adalah mempelajari grafik lama. Lihatlah gerakan TDI dan tampilannya di PA sehingga setiap kali Anda melihat pengaturan yang sama, Anda akan tahu peluang kesuksesan Anda tinggi. Bergabung Jan 2011 Status: Anggota 41 Posting Besar Terima kasih untuk BigE atas semua bantuannya. Bergabung pada Nov 2009 Status: Anggota 27,076 Kiriman Mungkin ini bisa menjadi bantuan untuk TDI amp Heikin Ashi Bergabung bulan Mei 2008 Status: Grand Poopaw 1.488 Kiriman Bergabung dengan May 2008 Status: Grand Poopaw 1.488 Kiriman Bergabung Nov 2009 Status: Anggota 27,076 Posting I dont know Jika benar Perlu indikator Heikin Ashi lain. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung bulan Okt 2007 Status: Anggota 1.099 Posting Bisakah anda mengupload template anda lagi karena ini adalah tampilannya ketika saya memasukkannya ke dalam chartIt Doesnt Seem Possible. Tapi Itu Dengan Strategi Perdagangan Algoritma Kita Sepertinya tidak mungkin. Salah satu sistem perdagangan algoritmik dengan begitu banyak identifikasi tren, analisis siklus, aliran volume sisi buquell, strategi perdagangan ganda, entry dinamis, harga target dan stop, dan teknologi sinyal ultra cepat. Tapi memang begitu. Sebenarnya, platform sistem perdagangan algoritma AlgoTrades adalah satu-satunya dari jenisnya. Tidak ada lagi pencarian untuk saham panas, sektor, komoditas, indeks, atau opini pasar membaca. Algotrades melakukan semua pencarian, timing dan trading untuk Anda dengan menggunakan sistem perdagangan algoritmik. Strategi yang terbukti AlgoTrades dapat diikuti secara manual dengan menerima email dan alert teks SMS, atau bisa jadi 100 perdagangan bebas tangan, terserah Anda Anda dapat mengaktifkan perdagangan otomatis onoff kapan saja sehingga Anda selalu mengendalikan takdir Anda. Sistem Perdagangan Otomatis untuk Investor yang Cerdas Copyright 2017 - ALGOTRADES - Sistem Perdagangan Algoritma Otomatis ATURAN CFTC 4.41 - HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI MEMILIKI BATASAN TERTENTU. KECUALI SEBUAH KINERJA KINERJA YANG AKTIF, HASIL YANG DIMULAI TIDAK MENYATAKAN PERDAGANGAN YANG SEBENARNYA. JUGA, SEJAK TRADES TIDAK DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU KOMPENSASI DAMPAK, JIKA ADA, FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KURANGNYA LIKUIDITAS. PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI DALAM UMUM JUGA TERTARIK FAKTA BAHWA MEREKA DITANDATANGANI DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN ATAU CUKUP UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SESUAI DENGAN MEREKA YANG DIMILIKI. Tidak ada representasi yang dibuat atau tidak disiratkan bahwa penggunaan sistem perdagangan algoritmik akan menghasilkan pendapatan atau menjamin keuntungan. Ada risiko kerugian yang besar terkait dengan perdagangan berjangka dan dana perdagangan yang diperdagangkan. Perdagangan berjangka dan pertukaran perdagangan yang diperdagangkan melibatkan risiko kerugian besar dan tidak sesuai untuk semua orang. Hasil ini didasarkan pada hasil kinerja simulasi atau hipotetis yang memiliki keterbatasan inheren tertentu. Tidak seperti hasil yang ditunjukkan dalam catatan kinerja aktual, hasil ini tidak mewakili perdagangan aktual. Juga, karena perdagangan ini belum benar-benar dijalankan, hasil ini mungkin kurang atau terlalu diimbangi dampaknya, jika ada, faktor pasar tertentu, seperti kurangnya likuiditas. Simulasi atau hipotetis program perdagangan pada umumnya juga tunduk pada kenyataan bahwa mereka dirancang dengan manfaat dari belakang. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa setiap akun akan atau mungkin akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang ditunjukkan. Informasi di situs ini telah disiapkan tanpa memperhatikan tujuan investasi, situasi keuangan dan kebutuhan investor tertentu dan selanjutnya menyarankan pelanggan untuk tidak melakukan tindakan apapun tanpa mendapatkan saran khusus dari penasihat keuangan mereka untuk tidak mengandalkan informasi dari situs web sebagai dasar utama. Untuk keputusan investasi mereka dan untuk mempertimbangkan profil risiko mereka sendiri, toleransi risiko, dan stop loss mereka sendiri. - didukung oleh Enfold WordPress Theme

No comments:

Post a Comment